Kamis, 07 Januari 2016

on 2 comments

Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiroid

Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiroid 

 Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiroid >> Informasi lengkap
seputar makanan sehat untuk hipertiroid

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiropid dengan kita mengetahui daftar makanan yang sehat maka proses penyembuhan dari penyakit ini akan lebih cepat. 

Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiroid - Bila anda termasuk orang yang selama ini menganggap sepele penyakit hipertiroid jangan lakukan itu lagi  karena penyakit ini akan berdampak berbahya. Fungsi dari kelenjar tiroid ini sangat penting salan satunya untuk dapat mengatur metabolisme tubuh.

Inilah Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiroid

  1. Stroberi >> Buah yang satu ini mengandung senyawa alami yodium. Seseorang yang terkena penyakit hipertiroid ini haruslah cukup yoidum.  Yodium yang cukup membantu tiroid dalam meningkatkan metabolisme, detoksifikasi dan  meningkatkan pertumbuhan tubuh.  Makanan yang kaya yodium adalah stroberi, kentang, yoghurt, produk susu dan kacang.
  2. Jamur >> Ternyata makan jamur akan berdampak baik untuk penderita hipertiroid. Gangguan tiroid bisa terjadi karena tubuh kekurangan selenium. Jamur yang lunak kaya akan selenium.
  3. Bayam >> Bila anda termasuk orang yang tidak suka bayam maka anda harus tahu bahwa ternyata bayam ini baik untuk penderita hipertiroid. Bayam kaya vitamin, protein dan mineral dan paling penting adalah omega-3 asam lemak.  Sering mengkonsumsi bayam membantu meningkatkan metabolisme tubuh.
  4. Telur >>  Telur dan produk susu baik untuk tiroid. Tak hanya kaya kalsium, tetapi juga kaya zat besi dan yodium.
  5. Brokoli >> Brrokoli memang sayuran yang dikenal dapat menjadi pencegah kanker karena kaya akan antioksidan dan ternyata senyawa alami yang ada di brokoli ini juga dapat membantu proses penyembuhan penyakit hipertiroid .Sayuran hijau seperti brokoli mampu melindungi tiroid agar tetap sehat dan berfungsi maksimal.
  6. Tiram >> Makanan laut kaya sulfur, sulfur dalam tiram mengatur fungsi tiroid dan menjaganya tetap sehat.
Melakukan pengobatan dan menjalankan hidup sehat dengan mengkonsumsi makana baik untuk penderita hipertiroid maka kesembuhanpun bisa anda peroleh

Itulah Daftar Makanan Sehat Bagi Penderita Hipertiroid semoga bermanfaat

Terimakasih untuk kunjunganya ,, 


2 komentar: